Baru saja sign up bikin blog

 

Banyak orang bikin blog. Tapi terus terang saya baru mencobanya sekarang. Pernah waktu itu coba-coba bikin. tapi tidak berhasil….. ya sudah.

Hari ini baru saja saya bikin blog lagi … saya sendiri masih belum jelas mau diisi apa. Niatannya sich ingin bikin website yang bisa diakses sama mahasiswa untuk sekedar ngasih tugas kuliah atau lainnya…. Mudah-mudahan aja bisa lancar.

 whm

3 Responses to Baru saja sign up bikin blog

  1. nugraha says:

    selamaattt,,,, dan semangaaattt,,,
    akhirnya di buka juga blog nya pak, saya jadi lebih gampang tanya2 dan akses kuliah,, nnti aku promosikan deh, biar lebih banyak lagi orang yang dapat ilmu dari blog ini,,

  2. Gersom Nainggolan says:

    Selamat Pagi Pak Windy,
    apa kabar…
    senang saya melihat Pak Windy dengan tulisan, informasi dan berbagi pengetahuannya lewat dunia maya.
    Jangan berhenti Pak….
    karena dengan cara yang Pak Windy lakukan banyak manfaat yang bisa diperoleh terlepas dari informasi, pengetahuan juga komunikasi yang tak terputus….
    Terima kasih, salam
    Gersom Nainggolan

  3. Heriyanto says:

    Asslamkm…
    pa khabar pa? semoga selalu dalam lindunga-Nya.
    pa saya heriyanto refri 03…gimana kabar dosen2 yg lainya di refri?

Leave a Reply

